Sabtu, 04 Desember 2010

Tabungan Seumur Hidup Hilang Dalam Sekejap


ESSEX - Seorang pensiunan terpaksa meratapi kehilangan uang tabungan seumur hidupnya, setelah meninggalkan uang tersebut tepat di atas atap mobilnya.

Pria 68 tahun yang tidak percaya dengan layanan bank, selalu membawa uang itu dari rumah hingga tempat kerjanya. Saat sadar uangnya hilang ia langsung melakukan pencarian dengan cucunya di dekat rumahnya di wilayah Essex, Inggris.

Tentunya pria yang menolak disebutkan namanya tersebut merasa syok telah kehilangan uang yang ia kumpulkan selama hidupnya. Uang sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,1 miliar (Rp14,096 per poundsterling), lenyap begitu saja dalam hitungan menit hanya karena kecerobohannya sendiri.

"Saat itu saya berangkat pagi dan baru sadar kehilangan uang pada sore hari. Saya memeriksa seluruh bagian rumah dan memeriksa jika saja ada di kamar tidurnya," ungkap pria itu

"Kemudian saya sadar jika uang itu saya letakan di atap mobil. Kini semua uang itu telah hilang, saya tidak bisa melakukan apa-apa," sesalnya.

Pria yang bekerja sebagai pembuat pigura tersebut mengumpulkan uang sebesar dua ribu poundsterling atau sekira Rp28 juta tiap tahun selama dirinya bekerja. Hingga kini dirinya berharap jika uang itu dapat dikembalikan. 


Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...