Sabtu, 04 Desember 2010

Lokasi Shooting Dikira Tempat Pembunuhan

Foto: Orange
PITTSBURGH - Kepolisian Pittsburgh, Amerika Serikat (AS) salah sangka saat melihat lokasi pembuatan film, yang mereka kira sebagai tempat kejadian perkara pembunuhan. Mereka bahkan terus menyelidiki tempat tersebut selama delapan jam.

Seorang anggota polisi menyebut lokasi film tersebut bak sebuah tempat kejadian perkara yang paling menakutkan selama 35 tahun karirnya sebagai seorang polisi. 
Lebih parah lagi petugas pemadam kebakaran setempat juga turut dipanggil untuk melakukan penyelidikan di lokasi syuting film itu. Wajar saja jika pihak polisi merasa curiga dengan apa yang terjadi di kamar hotel yang menjadi lokasi syuting.

Banyak ceceran darah terlihat hampir diseluruh ruangan kamar, berbotol-botol alkohol tampak tersebar di seluruh ruangan. Bahkan di sudut ruangan tampak kulit kepala lengkap rambut masih terlihat tergeletak.

Setelah delapan jam menyelidiki lokasi kejadian, polisi baru menyadari jika darah itu tidak asli. Mereka pun akhirnya sadar yang diperiksa hanyalah sebuah lokasi syuting film horor.

Pemilik hotel sendiri mengatakan tempat itu sengaja tidak dibersihkan, guna mengantisipasi bila kamar itu akan dipergunakan kembali sebagai lokasi syuting. 


Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...