Sabtu, 04 Desember 2010

Simbol David Di Iran

Sebuah atap Airport bergambarkan simbol bintang David di Iran tertangkap sebuah Satelit dari markas Udara Iran di Teheran telah menimbulkan kemarahan pemerintah Iran dan bangunan Airport itu sudah ada sejak sebelum Revolusi Islam pada tahun 1979. Lalu apa yang terjadi?
Iran sudah memutuskan semua hubungan dengan Israel setelah revolusi, sekarang Iran telah mendukung Hizbullah dan Hamas yang adalah musuh Israel.

Outrage: The six-point Star of David is clearly visible on the roof of the Iran Air HQ in Tehran
Bangunan Iran Air ini dibangun oleh para insinyur Israel pada masa Shah Mohamed Reza Pahlavi, ketika hubungan antara kedua negara lebih dekat.
Pada saat itu, penerbangan reguler dijadwalkan antara Teheran Mehrabad International Airport dan Tel Aviv Ben Gurion bandara dan Israel juga menjual senjata kepada Shah dengan imbalan minyak.

Outrage: The six-point Star of David is clearly visible on the roof of the Iran Air HQ in Tehran
Salah satu Website Iran mengatakan: ‘It’s interesting that even 32 years after the victory of the revolution, this Zionist star symbol has yet to be removed from the building.’
Pada bulan Agustus, kehadiran Bintang David menyebabkan kemarahan lebih lanjut setelah itu terlihat di atas salah satu bangunan di Teheran Revolusi Square.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...