Kamis, 09 Desember 2010

Crankshaft,Akan Buat Chrome 2 Kali Lebih Cepat


CALIFORNIA  - Browser Google Chrome kini digunakan oleh 120 juta orang di seluruh dunia, naik dari yang sebelumnya masih berjumlah 70 juta orang pada bulan Mei silam. Informasi ini terungkap pada event Google Chrome yang baru digelar.

Browser Google Chrome kini berada di posisi ketiga di pasar browser dunia dengan angka 9,26 persen marketshare, menurut analisis Net Applications. 

Sundar Pichai, Product Manager dari Google juga memngumumkan bahwa Google akan membuat browser Chrome semakin cepat dengan sebuah unit peningkatan bernama 'Crankshaft'.

"Ketika Chrome pertama kali diumumkan dua tahun yang lalu, browser tersebut adalah sebuah mesin javascript baru, V8, lebih cepat 8 kali dari mesin browser yang sudah ada, dan Chrome lebih cepat 16 kali dari IE"

"Kami terus mengembangkan dan hari ini kami mengumumkan bahwa sebuah unit peningkatan bernama Crankshaft."
"Hal ini membuat mesin browser kami menjadi 2 kali lebih cepat dari versi sebelumnya"
"Ini akan membuat Chrome lebih cepat 50 kali lipat sama seperti browser tercepat yang ada di pasar dua tahun yang lalu, juga 100 kali lebih cepat dari IE dua tahun yang lalu," ujar Pichai.

Tapi anehnya Pichai membandingkan Chrome terbaru ini dengan IE versi dua tahun yang lalu.

Padahal IE baru saja merilis IE9, yang juga jauh lebih cepat dari versi dua tahun yang lalu. Mengapa tidak membandingkan Chrome terbaru dengan IE9?. 

Sumber:  www.suaramedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...