Sabtu, 13 November 2010

Beruang Ini Jago Yoga



Bukan hanya manusia yang punya kesadaran untuk menjaga kebugaran tubuh, beruang juga. Perkenalkan, Santra, beruang betina yang rajin melakukan yoga setiap pagi selama 15 menit.

Beruang berbulu coklat ini tinggal di Kebun Binatang Ahtari, Finlandia. Setiap pagi, Santra rajin memmbentang kedua kaki sebelum menyeimbangkan bagian bawah. Lalu menarik kakinya ke sekitar telinga.

Seperti dilansir dari orange.co.uk, aksi Santra ini diabadikan seorang fotografer amatir, Meta Penca, baru-baru ini. "Gerakannya sama persis seperti orang melakukan yoga. Mudah, pelan, fokus, dan tenang," kata Penca.

Pose-pose yoga beruang Santra

Dia juga mengatakan bahwa Santra sangat jago melakukan gerakan-gerakan yoga ini. Selain itu, Santra juga sangat fokus dengan wajah yang serius dan tidak melirik ke kanan-kiri. Santra pun selalu melakukan dengan tenang dan dengan mata yang selalu terbuka.

"Kami berusaha untuk diam saat melihat ksinya. Kami hanya bisa tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Sepertinya Santra tidak menaruh curiga sama sekali pada kami."



Suka dengan postingan ini?? berikan komentarmu ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...