Sabtu, 11 Desember 2010

Pria Ini Merayakan Ulang Tahunnya Secara Tragis

ilustrasi

MELBOURNE - Sebuah perayaan ulang tahun mengerikan oleh seorang pria di Gold Coast direkam video telepon genggam. Gambar video memperlihatkan tindakan tragis pria itu pada saat-saat terakhir hidupnya dengan terjun dari balkon setinggi enam meter ke kolam renang.

Pria yang dipercaya berasal dari Nerang merayakan ulang tahun ke-32-nya dengan para sahabat pada Minggu malam di sebuah tempat tinggal di Gold Coast Highway, Broadbeach, Australia. Menurut polisi, pria itu sebelumnya telah berhasil melakukan loncatan ke dalam kolam renang dari balkon lantai pertama sebelum loncatan tragis yang kedua pada sekitar pukul 21.00 wakti setempat. Kepala Polisi, Jim Keogh, mengatakan, pada loncatan keduanya dia tidak masuk ke air dan terbanting dengan kepalanya lebih dahulu ke lantai beton.
"Dia tidak terlalu jauh dari air," kata Inspektur Keogh. "Kecelakaan itu merupakan kejadian yang mengenaskan, seorang pemuda berumur 32 tahun kehilangan nyawanya pada ulang tahun sehingga membuat keluarga dan para kerabatnya sangat terpukul," tambah Keogh.

"Penyelidikan polisi akan menyatakan bahwa dia terjun yang pertama dari balkon pada malam hari dan mendarat di kolam renang, kemudian tindakan keduanya menyebabkan dia gagal masuk ke dalam kolam renang," ujar Keogh. Pria yang belum diketahui nama dan identitas keluarganya tewas di tempat kejadian.


Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...