Jumat, 12 November 2010

Tikus Ditemukan dalam Bokong Pria Mabuk

SOUTH CAROLINA - Seorang pria mabuk yang mendobrak masuk ke sebuah rumah di South Carolina, Amerika Serikat (AS), ditemukan dengan seekor tikus tepat di dalam bokongnya.

Polisi sebelumnya berusaha keras untuk menangkap pria itu, mengingat ia sering mengamuk saat polisi hendak mengamankannya. Polisi bahkan kerap ditampar, ditendang bahkan terkenan gigitan pria yang sedang mabuk tersebut. Demikian diberitakan Associated Press, Jumat (12/11/2010).

Pihak berwenang menilai Noah Smith mendobrak masuk secara paksa ke rumah orang dan mulai mengamuk dengan melempar barang-barang yang ada di dalamnya. Saat polisi menemukannya pria berusia 31 tahun itu memang dalam pengaruh obat-obatan.

Saat meringkusnya, polisi terpaksa menutup kepalanya dengan selimut agar tidak menggigit polisi. Ia bahkan terpaksa diikat layaknya seperti orang sakit jiwa, karena amarahnya yang berlebih.

Tetapi yang membuat polisi terkejut adalah penemuan seekor tikus di bokongnya. Saat dibawa ke rumah sakit, petugas medis melihat buntut tikus tergantung di bokongnya. Saat dilakukan sinar rontgen, ternyata di dalam bokong itu ada seekor tikus utuh.

Smith mengaku kepada tim dokter jika tidak tahu apa yang terjadi. Ia juga tidak ingat konfrontasi dengan para anggota polisi. Smith sendiri di dakwa atas tuduhan menolak ditangkap, penyerangan, perampokan dan perbuatan tidak senonoh. 

sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...