Jumat, 12 November 2010

Kaspersky Internet Security 2011 Dengan 1 Tahun Gratis Lisensi Key



Sekarang Anda bisa mendapatkan secara gratis Kaspersky Internet Security 2011 dengan 1 Tahun LIsensi Key asli.Tim Kaspersky [Cina] yang memberikan lisensi key Gratis KIS 2011 sebagai bagian dari program promosi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan kode aktivasi KIS 2011 dengan bebas biaya.

Untuk melindungi penggu
na sebanyak mungkin ,Kaspersky telah memutuskan untuk membagikan software keamanan high-end -Kaspersky Security Forces 2011 (Edisi Setahun) secara gratis dengan aktivasinya dalam satu bulan, sejak tanggal 4 November sampai 3 Desember 2010 saja.

Fitur Kaspersky Internet Security 2011

  • Realtime protection against internet threats
  • Safe surf feature to protect while you’re exploring the online content.
  • Smart anti-phishing protection and virtual keyboard.
  • Improved parental control.
  • System watcher technology
  • Safe run mode for apps and websites
  • Easy access desktop gadget.
  • Application control prevents malwares from harming your system.

Cara mendapatkan Kis 2011 Kode Aktivasi Gratis

Pergi ke Situs http://song.kaba365.com

Website ini dalam bahasa Cina, jadi gunakan Google Translate, Tapi jika Anda tidak terlalu ingin tahu apa arti tulisan cina tersebut silahkan lihat gambar di bawah.
Masukkan id email Anda, dan klik tombol langsung di bawahnya.

Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat layar konfirmasi. Cukup masukkan nomor yang Anda lihat didalam kotak kanan lalu isi dalam kotak disebelah kiri ,Lalu klik tombol submit.
Sekarang Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan kode aktivasi untuk Kaspersky internet security KIS 2011,jika kode tidak ditampilkan ,silahkan lihat kode aktivasi yang dikirm ke email anda.

Silahkan Download Kaspersky Internet Security 2011 Link Baru disini ,Lalu Aktifkan produk kaspersky segera dalam waktu 1 minggu setelah memnerima kode aktivasi ini atau akan menjadi kadaluarsa.

Ketika memasukkan kode aktivasi, komputer harus terhubung ke internet.Langkah langkah memasukkan kode aktivasi,silahkan baca disini .

Kapersky 2011 saya sudah saya jadikan bahasa inggris,tapi kaspersky tidak bisa digunakan untuk scan,karna selalu ada tulisan lisensi tidak aktif,Tapi fitur fitur yang lainnya berfungsi.Silahkan Lihat dibawah ini.


Salah satu fitur yang berfungsi,lihat dibawah ini.

Untuk mengkonversi versi chineese ke Kaspersky versi bahasa inggris, ikuti langkah-langkah berikut ini.
Masuk ke windows dalam Safe Mode.
Lalu Buka C:\Program Files\Kaspersky Lab\卡巴斯基安全部队 2011\Skin\loc

Di sana ada folder bernama 'en' dan 'zh-Hans-CN' . Buka folder 'en' ,lalu copy semua isi dalam folder tersebut, setelah itu buka folder 'zh-Hans-CN' ,hapus semua file didalamnya dan pastekan semua file folder 'en' yang sudah dicopy . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...