Kamis, 16 Desember 2010

Petugas Pemadam Kebakaran Tewaskan Peternak Karena Sirine

LONDON - Seorang petugas pemadam kebakaran mengakui dirinya telah menyebabkan tewasnya seorang peternak karena ditabrak sekelompok sapi karena bunyi sirine mobil pemadam.

Julian Lawford mengaku bersalah di Pengadilan Exeter Crown karena telah menyebabkan kematian Harold Lee karena mengemudi dengan tidak hati-hati.

Lee (75), tewas karena terinjak-injak oleh sapinya sendiri pada saat dia sedang berjalan bersama dengan sapinya di jalanan pedesaan di Burtle, Somerset, Inggris.

Lawford (49) dituduh telah melakukan pembunuhan karena kecerobohannya, tapi akhirnya dia mengakui kesalahan tersebut dan jaksa penuntut pun menerima pengakuannya.

"Permohonan tersebut mencerminkan bahwa dia mengemudikan kendaraannya dengan lampu sirine menuju kawanan sapi yang berada di depannya, hingga menyebabkan kematian Lee," ujar pembela di persidangan Richard Smith.

Kejadian tersebut terjadi di jalanan kecil pada bulan Agustus tahun lalu, ketika Lee mencoba untuk menggiring 100 sapinya menuju pemerahan susu.

Lee terluka parah di kepala dan dada dan harus dibawa kerumah sakit dengan menggunakan helikopter, enam hari kemudian akhirnya dia meninggal.


Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...