Senin, 20 Desember 2010

Lucu : Ultraman Gaius Dari Indonesia

Waktu lagi browsing saya ketemu postingan ini.. haha.. lucu emang.. coba di baca deh,ada-ada aja ide kreatif sang penulis...

Ultraman Gaiuz (ウルトラマンガイウズ Urutoraman Gaiuzu?) adalah sebuah serial TV tokusatsu dan merupakan seri terbaru dari seri Ultra. Serial ini diproduksi oleh Tsuburmakmur Productions dan TV O’on, dan ditayangkan mulai sekitar bulan agustus tahun 2010 sampai sekarang. 


Seperti serial Ultra lainnya, serial Ultraman Gaiuz berkisar tentang perjuangan seorang anak muda yang bisa berubah jadi Ultraman, sebuah makhluk humanoid raksasa berkekuatan super dari luar angkasa, untuk membela Bumi dari serangan monster-monster ganas. Serial Ultraman Gaiuz mengambil tempat di Krup City, sebuah kota fiksional yang ceritanya merupakan ibukota sebuah negara yang berjaya. Seperti dalam serial ultra yang lain, dalam serial ini perwujudan Ultraman di bumi adalah seorang anak muda anggota tim anti monster TACSMOB, yang bernama Siganteng Tapibotak.

Ultraman Gaiuz adalah Ultraman Kaya Akan Duit Makanya sombong,tampangnya aja pake kacamata. Kekuatan Ultraman Gaiuz 



T.A.C.S.M.O.B.


Tactical Advanced Counterattack Soldiers for Monster Obliteration Backup (TACSMOB) adalah sebuah grup yang merespon serangan serangan monster di Krup City. Aduh lagi capek nulis ne, yang baca, tolong lanjutin ya.


Anggota TACSMOB antara lain

* Asd: anak setan
* Asd: anak setan
* Asd: anak setan
* Asd: anak setan
* Asd: anak setan

TOKOH utama
Siganteng Tapibotak: Siganteng adalah seorang anak muda anggota amatir dari TACSMOB. Tapi meskipun masih muda, dia sudah menunjukkan prestasi kerja yang tinggi. Dia suka tennis.




Sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...